Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 12 August 2017

Warga Tutup Blora Kehilangan STNK

Blora, Harianblora.com - Warga Dukuh Tutup RT 2 RW 1 Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Nella Vallen Ika Puspita (27). Pihaknya mengaku kehilangan dan sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib.

Pihaknya, telah melaporkan kehilangan tersebut kepada  Kepolisian Sektor Blora dan mendapatkan Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilngan dengan nomor: SKTLK/1693/VIII/2017/SEK Blora.

Kepada Harianblora.com, ia mengatakan bahwa STNK miliknya itu hilang pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017 sekira pukul 12.30 WIB.

Adapun, untuk SNTK milik Nella itu, adalah STNK Type E1F02N2NS2 A/T CRM Plus th 2017, warna Black Yellow, dengan Nompor Polisi K. 3541 CE.

"Hilangnya dalam perjalanan dari rumah sampai ke Pasar Blora pada Minggu 6 Agustus 2017 kemarin," kata Nella kepada Harianblora.com, Sabtu (12/8/2017).

Sampai berita ini ditulis, SNTK milik Nella belum ditemukan dan ia berharap semua warga yang menemukan bisa mengembalikannya ke alamat  Dukuh Tutup RT 2 RW 1 Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora atasnama Nella Vallen Ika Puspita. (HB33).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga Tutup Blora Kehilangan STNK Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora