Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 14 August 2017

Mari Hadiri. Ketileng Bersholawat dalam Rangka HUT Republik Indonesia ke 72

Blora, Harianblora.com - Guna mmerayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, akan digelar acara Ketileng Bersholawat yang rencananya akan dihadiri oleh Habib Muhammad Syafi'i Bin Idrus Alaydrus (Solo) dan KH. Syarofuddin (Rembang).

Acara ini akan digelar pada Kamis, 24 Agustus 2017 bertempat di Dukuh Patihan, Desa Ketileng, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

Lokasinya sendiri tidak jauh dari wahana wisata Goa Terawang, yakni berkisar 1 km sebelah barat. Oleh karena itu, mari hadiri dan bersama sama melantunkan shalawat demi kemajuan dan ketentraman bangsa serta negara. (red-HBibk/fb).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mari Hadiri. Ketileng Bersholawat dalam Rangka HUT Republik Indonesia ke 72 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora