Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 20 August 2017

Unik, Bupati dan Wakil Bupati Blora Kenakan Kostum Wayang dalam Pawai Pembangunan






Blora, Harianblora.com - Pemerintah Kabupaten Blora sukses menggelar Pawai Pembangunan pada Sabtu malam, 19 Agustus 2017. Pawai dimulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dengan rute alun-alun Blora hingga ke kawasan Blok T.

Terdapat satu hal unik dan menarik pada malam yang meriah itu, dimana Bupati Djoko Nugroho bersama Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dan Sekda Drs. Bondan Sukarno MM memberikan kejutan bagi seluruh penonton dengan tampil mengenakan kostum wayang orang.

Djoko Nugroho nampak dengan gagah mengenakan kostum Gatotkaca dengan mengendarai kendaraan traktor yang membawa garuda Pancasila raksasa. Tepat di belakang Bupati Blora, Wakil Bupati Arief Rohman mengenakan kostum Bima berdiri gagah dengan latar belakang logo Kabupaten Blora dan Sekda Bondan Sukarno mengenakan kostum Setiyaki. Setelah sampai di kawasan Blok T, ketiganya duduk di kursi kehormatan untuk menyaksikan seluruh peserta pawai pembangunan. (red-HBibk/ia).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Unik, Bupati dan Wakil Bupati Blora Kenakan Kostum Wayang dalam Pawai Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora