Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 14 August 2017

Ayo Ikuti dan Ramaikan Lomba Barongan Kecamatan Kunduran

Blora, Harianblora.com - Guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, akan digelar lomba Barongan tingkat Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora yang rencananya akan diadakan pada Sabtu, 19 Agustus 2017.

Acara ini rencananya akan diadakan di Lapangan Gajah Mada, Kunduran. Dengan pemilihan waktu pada akhir pekan, kegiatan ini diprediksi mampu menyedot antusiasme warga dan grup seni Barongan di Kecamatan Kunduran. 

Peserta pada lomba barongan tersebut tidak dibatasi usia. Selain itu, baik dari sekolah, instansi, maupun grup barongan yang berada di kawasan Kunduran juga diperbolehkan untuk turut andil.

"Untuk lomba kali ini sementara kita tidak batasi usianya. Artinya semua boleh ikut, asal berada di kawasan Kunduran" papar Bambang Prihantoro kepada tim redaksi harianblora.com.

Bagi grup barongan yang berminat untuk ikut unjuk gigi, dapat segera mendaftarkan grupnya di kantor Kecamatan Tunjungan, atau dapat juga menghubungi 085290491114 (Plataran Coffe) dan 085225855482 (Bambang Prihantoro, SPd, M.Pd). Pendaftaran tanpa dipungut biaya alias gratis. (red-HBibk/bp).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ayo Ikuti dan Ramaikan Lomba Barongan Kecamatan Kunduran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora