Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 21 August 2017

Resepsi dan Panggung Hiburan Menutup Rangkaian Peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Blora


Blora, Harianblora.com - Resepsi dan Panggung Hiburan menutup rangkaian peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Blora. Acara diadakan pada Minggu 20 Agustus 2017 di Alun-alun Blora. Dalam kegiatan tersebut, Bupati Djoko Nugroho memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPRD Ir. H Bambang Susilo sebagai tanda kekompakan eksekutif dan legislatif dalam pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Blora.

“Potongan tumpeng ini saya serahkan kepada Ketua DPRD karena sambutannya tadi menyejukkan. Kita bersama-sama harus kompak membangun Kabupaten Blora,“ ucap Bupati sambil menyerahkan potongan tumpeng kepada Bambang Susilo, dengan didampingi Wakil Bupati H Arief Rohman M.Si, masing-masing beserta istri.

Bupati Djoko Nugroho sendiri mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD yang selama ini sudah bersinergi dengan baik. Ia juga berterimakasih kepada seluruh panitia peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI karena seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulilah seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses. Karnaval yang kemarin berlangsung hingga dini haripun berhasil membuat ribuan orang berkumpul. Seluruh warung makan dan minuman kelarisan... luar biasa. Semua aman dan terkendali, menandakan tingginya antusias masyarakat Blora untuk ikut merayakan ulang tahun Hari Kemerdekaan RI,” lanjut Bupati.

Dalam malam resepsi itu dimeriahkan dengan hiburan Campursari Sangga Buana dari Kabupaten Karanganyar beserta bintang tamu Yati Pesek dan Gareng Ngesti Pandawa Semarang. Hiburan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.

Hadir dalam acara itu jajaran Forkopimda Kabupaten Blora, seluruh Kepala OPD se Kabupaten Blora, Legiun Veteran Kabupaten Blora, Paskibraka Kabupaten Blora serta seluruh tokoh masyarakat Blora. (Red-HBibk/hpsb)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Item Reviewed: Resepsi dan Panggung Hiburan Menutup Rangkaian Peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora