Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 13 August 2017

Maju Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said Minta Dukungan Gerindra dan PKS

Semarang, Harianblora.com - Hari Sabtu, 12/08/2017, Sudirman Said menemui DPW PKS Jawa Tengah dan DPD I Gerindra Jawa Tengah sekaligus di kantor masing-masing.

Sekitar pukul 07.30, Sudirman Said tiba di kantor DPW PKS Jawa Tengah di Petompon, Gajahmungkur, Semarang dan disambut langsung oleh Kamal Fauzi, Ketua PKS Jawa Tengah.

Sudirman Said mengatakan, "pembicaraan yang dilakukan sampai pada topik tentang bagaimana mencari pemimpin masa depan, khususnya di Jawa Tengah". Lebih lanjut menurutnya, "ini pertemuan reguler, untuk menyamakan persepsi dan melaporkan perkembangan di lapangan".

Setelah dari Kantor DPW PKS Jawa Tengah, Sudirman Said melanjutkan konsolidasinya dengan menyambangi DPD I Gerindra Jawa Tengah di Jln. Kanguru Raya, Semarang.

Di Kantor Gerindra, ia disambut baik oleh Abdul Wachid, Ketua DPD I Gerindra Jawa Tengah, dan bahkan Sudirman Said diperkenalkan di depan para kader dan pengurus partai melalui acara khusus di Aula kantor yang baru ditempati setahun lalu itu.

"Ini adalah kesempatan, karena kader sudah banyak yang mendesak dan bertanya siapa yang akan diusung pada Pilgub Jateng". Kata Abd. Wachid ketika memberikan sambutan. "Nanti bisa juga Pak Sudirman bawa baliho atau gambar sehingga lebih mudah memperkenalkan" imbuhnya.

Secara heroik, Abd. Wachid meneriakkan "Siap untuk merebut Jawa Tengah?". Semua yang hadir serempak mengatakan "Siap!" sambil mengepalkan tangan ke atas.

Sementara itu, Sudirman Said mengatakan terima kasih sudah diberi waktu dan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Ia juga mengatakan, "siap untuk bertarung dengan cara yang sehat". Tutupnya.

Terkait dengan semakin kuatnya sinyal dukungan dari dua partai ini, Sudirman Said menanggapinya dengan cara optimis. Menurutnya, "kita tak boleh jumawa. Tinggal tunggu waktunya. Tugas saya melakukan ikhtiar, karena partai pastilah mencari sosok yang bisa diandalkan". (red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Maju Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said Minta Dukungan Gerindra dan PKS Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora