Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 15 August 2017

Pemkab Blora Lakukan MoU dengan TVRI Jawa Tengah, Potensi Kabupaten Blora Akan Makin Dikenal Masyarakat Luas


Semarang, Harianblora.com - Pemkab Blora pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 lalu melaksanakan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan TVRI Jawa Tengah di Kantor TVRI Jateng Pucanggading, Semarang. MoU ditandatangani langsung oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho dan Kepala Stasiun TVRI JawaTengah, Ir. Muhammad Rusli Sumara.

Hadir pula dalam acara ini, yakni Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si, Sekda Drs. Bondan Sukarno MM, Asisten 2 Slamet Pamudji SH, M.Hum, Kepala Dinkominfo Drs. Sugiyono M.Si, Inspektur Bambang Darmanto SH, MM, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus, Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, Kepala Dindagkop UKM Ir. Maskur MM, Kepala Disperinakertrans Drs. Suryanto M.Si, Kabag Humas dan Protokol Ngaliman SP, MMA, Kabag Perekonomian Rudatiningsih, Kabag Hukum Khaidar Ali, dan Kabag Tata Pemerintahan Sudarmono.

“Sungguh ini diluar dugaan kami. Ternyata semuanya dapat hadir untuk menyaksikan penandatanganan MoU dengan TVRI Jateng. Terimakasih atas kehadiran seluruh Bapak Ibu di kantor kami. Kami sebagai media pertelevisian milik pemerintah akan siap membantu mempublikasikan apapun yang ada di Blora agar bisa dikenal dan diketahui khalayak luas. Kemintraan seperti ini sangat kami butuhkan" papar Ir. M. Rusli Sumara.

Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada TVRI Jateng yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Pemkab Blora. Selain itu, Bupati yang biasa dipanggil Kokok ini mempersilahkan kepada seluruh dinas atau instansi yang ada di Kabupaten Blora untuk memanfaatkan MoU ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta TVRI Jateng untuk memperluas jaringannya di seluruh Kabupaten Blora. mengingat sinyal TVRI Jateng di Blora masih lemah. (red-HBibk/hpsb)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemkab Blora Lakukan MoU dengan TVRI Jawa Tengah, Potensi Kabupaten Blora Akan Makin Dikenal Masyarakat Luas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora