Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 12 August 2017

Pilgub Jateng 2018, APKLI Jateng Siap Meramaikan

Harianblora.com -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Propinsi Jawa Tengah telah sukses Menggelar RAPIMWIL di RM.Elang Sari Boyolali Jawa Tengah, Yang dihadiri Ratusan Pengurus dari 35 Kabupaten/Kota DPD APKLI Se Propinsi Jawa Tengah. (01/08/2017) yang menghasilkan keputusan keputusan penting secara organisasi APKLI di tingkatan Wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Saat awak media menghubungi Salah satunya adalah Terkait Pesta Demokrasi Pilgub 2018, Agus Yusuf Ahmadi Ketua DPW APKLI Jawa Tengah menjelaskan kesiapannya untuk meramaikan suksesi pilgub Jateng 2018 akan tetapi APKLI Jateng fokus tahun 2017 ini untuk menjalankan amanah program kerja organisasi.

"Kami Siap Meramaikan Suksesi PILGUB Jateng 2018, Pilgub kan pesta demokrasi yang harus kita sukses kan bersama, Namun di tahun 2017 ini APKLI Se Jawa Tengah Fokus untuk penyaluran Pinjaman modal tanpa jaminan kepada seluruh anggota APKLI di 35 Kabupaten Kota Se Jawa Tengah, target kita tahun ini 2 sampai 3 Trilyun dapat terserap ke seluruh pelosok aggota APKLI di seluruh penjuru Jawa Tengah" Jelas Agus Yusuf sang aktifis Alumni IAIN Surakarta kepada awak media. (10/08/2017)

Semua komponen APKLI di 35 Kabupaten Kota Se Jawa Tengah siap menyambut PILGUB 2018, Kalau terkait Bursa Bakal Calon Gubernur yang akan kita suport adalah yang Pro Kepada PKL dan yang pasti dari APKLI sendiripun ada pertimbangan khusus. 

Sebelumnya dalam pantauan awak media saat RAPIMWIL APKLI JAWA TENGAH terdengar beberapa dorongan dari DPD APKLI dari 35 Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah kepada Kader Terbaik APKLI Jateng Untuk masuk dalam Bursa Bakal Calon Gubernur Jateng 2018, akan tetapi Agus Yusuf Ketua DPW APKLI Jateng menegaskan bahwa organisasi yang dipimpinya tidak ingin berpolitik praktis dalam pemilihan kepala daerah.

“Sejauh berkomitmen mengawal Perpres 125 tahun 2012 tentang pemberdayaan dan penataan PKL dan menjalankan ataupun mendorong terbitnya Perda penataan dan memberdayakan PKL di Seluruh Kabupaten/Kota Se Jateng maka APKLI didorong suara dukungan anggota, Namun secara organisatoris APKLI kami terpisah antara ruang organisasi dan politik praktis. Anggota kami mencapai 6 juta lebih di Jawa Tengah,” tegasnya

Anggota APKLI tersebar di kawasan pasar tradisional, mal, wisata, kelontong, hingga asongan bahkan Petani nelayan dan peternak, dan semua sektor ekonomi yang ada di Jawa Tengah, Para PKL ini harus disentuh Pemerintah. Yang komitmen menguatkan mengawal menjalankan dan mengeluarkan Perda penataan dan pemberdayaan PKL yang Peduli terhadap PKL akan dorong untuk Calon Gubernur 2018. 

"Saat ini APKLI di Seluruh Kabupaten/kota Se Jawa Tengah Fokus Opsus Revolusi Keuangan Kaki Lima Indonesia, Percepatan Penyaluran Pinjaman Modal Tanpa Jaminan Kepada Anggota Kami di Seluruh Pelosok Jawa Tengah, untuk meningkatkan ekonomi rakyat Jawa Tengah dan menguatkan kedaulatan ekonomi Bangsa, Revolusi Kaki Lima Indonesia Untuk Merah Putih dan NKRI" Pungkas Agus Yusuf. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pilgub Jateng 2018, APKLI Jateng Siap Meramaikan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora