Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 17 August 2017

Keren, KPH Blora dan FPTI Blora Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Goa Terawang


Blora, Harianblora.com - Guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, KPH Blora bersama Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Blora menggelar pengibaran bendera merah putih raksasa berukuran 6x10 meter di Goa Terawang, Todanan, Blora.

Acara digelar pada Rabu, 16 Agustus 2017. Meskipun berlangsung singkat, tetapi prosesi ini bisa dibilang cukup langka dan unik dilakukan di Kabupaten Blora. Turut hadi elemen pemerintah Kabupaten Blora, Perhutani, Forkompimbda, dan Pramuka.

Nampak 3 orang dari tim panjat tebing bergelantungan dari atas celah perut bumi membawa sang saka merah putih diiringi lagu Indonesia Raya. Membuat suasana Goa Terawang yang sunyi menjadi lebih khitmat.

Pada kegiatan ini juga Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata sekaligus mengabadikan yang kemudian dimasukkan dalam rangkaian Reportase Daya Tarik Wisata Kabupaten Blora. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meingkatkan daya tarik Goa Terawang. (red-HBibk/vjt).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keren, KPH Blora dan FPTI Blora Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Goa Terawang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora