Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 27 February 2015

20 Sekolah di Blora yang Masih Menerapkan Kurikulum 2013



Blora, Harianblora.com – Puluhan guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di Blora digembleng kurikulum 2013. Sebab, dewasa ini penerapan kurikulum 2013 dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Blora memiliki beberapa kebijakan. Hal itu meliputi bagi sekolah yang menjadi project pilot sasaran tetap diberlakukan kurikulum 2013.
 
Suasana rapat koordinasi tunjangan profesi dan sosialisasi K13

Selama ini, penerapan kurikulum 2013 juga masih simpang-siur tidak hanya di Kabupaten Blora saja, namun juga di sekolah di Kabupaten Pati, Grobogan, Demak, Kudus, Rembang dan sekitarnya.
 
20 sekolah di Blora yang menerapkan kurikulum 2013 adalah pada sekolah unggulan jumlahnya sekitar 20. Sekolah-sekolah tersebut meliputi SD Negeri 1 Ngawen, SD Negeri 1 Tempelan, SD Negeri 1 Tamanrejo, SD Negeri 1 Cepu, SD Negeri 1 Mulyorejo.SD Negeri 2 Kauman, SD Negeri 1 Kunduran dan SD Negeri 1 Banjarejo.

Sedangkan untuk tingkat SMP dan SMA meliputi SMP Negeri 1 Kunduran, SMP Negeri 1 Randublatung, SMP Negeri 3 Cepu, SMP Negeri 2 Blora, SMP Negeri 1 Blora, SMA Negeri 1 Blora, SMA Negeri 2 Blora, SMA Negeri 1 Cepu, SMA Negeri 2 Cepu, SMK Migas Cepu, SMK Muhammadaiyah 1 Blora dan juga SMK Negeri 1 Blora. 

Data tersebut merupakan data yang disampaikan Kasi PAIS Kankemenag Blora, Imron, S.Ag, M.Si dalam acara Sosialisasi Kebijakan Implementasi Kurikulum 2013 dan Pencairan Tunjangan Profesi Guru Agama Islam, Rabu (25/2/2015) aula Kankemenag Blora yang dihadiri guru PAI SD, SMP dan SMA Se-kabupaten Blora. (Red-HB14/Ima-Kemenag).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 20 Sekolah di Blora yang Masih Menerapkan Kurikulum 2013 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora