Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 22 February 2015

PGSD FIP UPGRI Semarang Akan Gelar Seminar Nasional 2015



Semarang, Harianblora.com -  PGSD FIP Universitas PGRI Semarang akan menggelar Seminar Nasional 2015 dengan tema “Mewujudkan Mutu Pendidikan yang Unggul dan Berjatidiri melalui Publikasi Ilmiah untuk Jurnal Nasional dan Internasional Bereputasi” yang sesuai rencana bertempat di GP Lt 7 UPGRI Semarang.


Seminar Nasional PGSD UPGRI 2015 ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Maret 2015 yang akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Panitia telah memohon bagi akademisi, mahasiswa dan siapa saja untuk berpartisipasi dengan menginformasikan kegiatan ini dan mengirimkan artikel.

Ada beberapa pedoman penulisan artikel prosiding yang dijadikan dasar acuan penulisan. Artikel tersebut meliputi hasil penelitian atau hasil pemikiran dengan tema tulisan yang ditawarkan. Pertama, pendidikan karakter di sekolah dan Perguruan Tinggi. Ketiga, penelitian dan kajian konseptual mengenai pembelajaran inovatif, pendekatan saintifik, media pembelajaran, authentic assessment dan implementasinya dalam pembelajaran. Ketiga, Penelitian Tindakan Kelas/Sekolah. Keempat, kebijakan pendidikan.

Artikel dapat dikirimkan langsung kepada kami atau via email semnaspgsd2015@gmail.com atau khairulbasyar@ymail.com selambat-lambatnya 1 minggu sebelum pelaksanaan Seminar (7 Maret 2015). Semua calon peserta, bisa menghubungi Panitia Seminar Nasional PGSD 2015 FIP Universitas PGRI Semarang atau langsung datang ke kantor kampus PGSD FIP Universitas PGRI Semarang. (Red-HB20/Foto: UPGRIS).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PGSD FIP UPGRI Semarang Akan Gelar Seminar Nasional 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora