Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 27 February 2015

Batu Akik Nyi Roro Kidul Harganya 1.2 Miliar Dipamerkan di Sentra UMKM Bank Jateng 2015



Semarang, Harianblora.com –  Batu akik Nyi Roro Kidul harganya 1.2 miliar dipamerkan di Sentra UMKM Bank Jateng 2015, Kamis (26/2/2015). Sesuai agenda penyelenggara, Pameran dan Talkshow Batu Akik 2015 oleh Sentra UMKM Bank Jateng yang digelar di gedung Bank BPD Jateng lantai 2 tersebut juga akan digelar kembali pada Jumat (27/2/2015).
 
Batu akik penampakan Nyai Roro Kidul yang menjadi perhatian pameran
Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Pemuda Nomor 142 Semarang ini menyedot perhatian masyarakat, apalagi ada batu akik dengan gambar Nyi Roro Kidul yang dibantrol 1.2 miliar sangat diminati dan menjadi daya tarik pameran yang digelar dua hari tersebut.
 
Suasana pameran batu akik, Kamis (26/2/2015) di gedung Bank Jateng lt.2
Demam batu akik kini tidak hanya di Kota Semarang, namun juga di daerah lain, seperti Demak, Kudus, Blora, Jepara, Pati, Rembang, Kendal, Salatiga dan hampir semua daerah di Jawa Tengah.

Sesuai rencana, pada hari kedua, Jumat (27/2/2015), penyelenggara akan menggelar lelang batu akik Klawing dan jenis lain di  Bima Lounge Bank Jateng, yaitu sekitar pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Demam batu akik di Kota Semarang tersebut juga menjadi perhatian publik. Apalagi di kota yang sama juga digelar pameran dan lomba batu akik, yaitu di Pasaraya Sri Ratu Kota Semarang yang memperebutkan Piala Walikota Semarang. (Red-HB23/Foto:BJ).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Batu Akik Nyi Roro Kidul Harganya 1.2 Miliar Dipamerkan di Sentra UMKM Bank Jateng 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora