Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 February 2015

Pameran Batu Akik 2015 di Semarang Diserbu Pengunjung



Semarang, Harianblora.com - Pameran dan Talkshow Batu Akik 2015 oleh Sentra UMKM Bank Jateng yang digelar di gedung Bank BPD Jateng, jalan Pemuda Nomor 142 Semarang ramai dikunjungi pecinta batu akik, nasabah Bank BPD Jateng dan masyarakat sekitar.
 
Suasana pemeran batu akik oleh Santra UMKM Bank Jateng
Tak hanya melihat-lihat, sebagian besar pengunjung juga ada yang baru pertama kali melihat pameran batu akik. Apalagi, dewasa ini fenomena batu akik masih demam di masyarakat Jawa Tengah.

Pada hari pertama, Kamis (25/2/2015) tampak pengunjung ramai dari berbagai kalangan dan daerah. Pria, wanita, muda dan tua berjubel di gedung Bank BPD Jateng lantai 2 tersebut. Salah satu pengunjung adalah Hakim Alif, warga Pati, ia mengaku mengunjungi pameran tersebut karena tertarik dengan batu akik.

“Saya sendiri sudah punya, namun tertartik untuk melihatnya,” tutur dia kepada Harianblora.com. Mahasiswa Undip semester akhir tersebut juga mengatakan, sebenarnya ada 2 lokasi pameran batu akik.

"Kalau di sini hanya dua hari," kata dia. Tapi kalau di Sri Ratu, lanjut dia, itu sampai 1 Maret 2015 nanti.

Di Semarang ini, ada dua tempat, kata dia, yang pertama di Bank BPD Jateng ini, dan yang kedua di Pasaraya Sri Ratu Semarang. “Kalau di Sri Ratu ramai sekali,” tuturnya. (Red-HB23/Foto:BJ).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pameran Batu Akik 2015 di Semarang Diserbu Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora