Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 20 February 2015

Buku Karya Warga Blora akan Dilaunching dan Dibedah di Jakarta



Blora, Harianblora.com -  Buku karya warga Blora akan dilaunching dan dibedah di Jakarta pada Senin 23 Februari 2015. Acara launching buku tersebut akan digelar pada pukul 12:00 Wib sampai selesai  di Jentera School of Law Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK) Puri Imperium Kuningan, Jakarta Selatan.


Wahyu Nugrono, warga Jetis, Kabupaten Blora, merupakan salah satu penulis buku berjudul SOEPOMO, Pergulatan Tafsir Negara Integralistik yang mengkaji biografi intelektual pemikiran hukum adat dan konstitusionalisme. “Ini kami tulis bareng-bareng bersama Pustokum,” bebernya saat dihubungi Harianblora.com, Jumat (20/2/2015).

Wahyu, sapaannya, merupakan alumnus IAIN Walisongo Semarang dan melanjutkan S2 di Pascasarjana Undip. Pada saat S2, ia mendapatkan beasiswa sampai lulus. Kemudian, ia menjadi dosen di Fakultas Hukum Universitas Sahid Jakarta. Magister Hukum Undip tersebut juga bekerja menjadi tenaga ahli di Dewan Perwakilan Daerah RI.

Dosen muda kelahiran Blora 1986 tersebut menulis buku itu bersama tokoh-tokoh besar. Seperti Jimly Asshiddiqie, Abdul Rahman Saleh, Hasyim Asyari, Agus Santoso, Manunggal K Wardaya, Awaludin Marwan, Muhtar Said Syukron Salam dan Yance Arizoma. (Red-HB12/Foto: Pustokum).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buku Karya Warga Blora akan Dilaunching dan Dibedah di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora