Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 27 February 2015

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Blusukan Jenguk Anggota



Blora, Harianblora.com – Baru-baru ini, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora blusukan jenguk anggota persit di Rumah Sakit Umum Kabupaten Blora. Ketua Persit KCK adalah Ny. Fitri Ariful Mutaqin yang didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Burhanuddin beserta anggota membesuk anggota Persit yang sakit, yaitu Ny. Mastutut anggota Persit Koramil 13/Kunduran yang sedang menjalani perawatan kanker payudara.
 
Ketua Persit KCK Cabang XLII Blora saat menjenguk anggota yang sakit
Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin  merupakan salah satu bentuk kepedulian dan Pembinaan oleh satuan Kodim 0721/Blora.

Hal itu dilakukannya dengan langkah nyata, yaitu membesuk anggota militer maupun persitnya yang sedang sakit di rumah sakit maupun di rumahnya masing-masing.

Kegiatan ini, kata Fitri, diharapkan bisa memberikan makna yang besar dan sekaligus memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota yang sakit Ny. Mastutut anggota Persit Koramil 13/Kunduran yang sedang menjalani perawatan Kanker payudara. “Semoga cepat sembuh dan bisa kumpul kembali di organisasi persit,” pungkas Fitri Ariful Mutaqin tersebut. (Red-HB12/Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Blusukan Jenguk Anggota Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora