Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 20 February 2015

Daftar Rumah Sakit di Blora yang Jadi Referensi Berobat Warga Blora Pati Demak Kudus Rembang Bojonegoro Ngawi



Siapa yang belum tahu daftar rumah sakit di Blora? Ya, berikut daftar rumah sakit di Blora yang menjadi referensi berobat warga Blora, Pati, Demak, Kudus, Rembang, Bojonegoro, Ngawi  dan sekitarnya, baik di Jawa Tengah maupun Jawa Timur.
Salah satu rumah sakit di Blora. Foto: Wikipedia.com.

Rumah Sakit di Kabupaten Blora seperti kabupaten lain, Grobogan, Pati, Bojonegoro, Demak, Kudus, Jepara, Semarang dan sekitarnya di Jawa Tengah juga tersedia dan menjadi pusat bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Bisa itu rumah sakit negeri maupun rumah sakit swasta.
Seperti halnya puskesmas, poliklinik, apotek, rumah sakit di Kabupaten Blora terdiri atas beberapa institusi, yaitu rumah sakit negeri dan swasta. Bagi warga yang sakit, ingin berobat, operasi sampai melahirkan atau persalinan, bisa datang ke rumah sakit di Blora di bawah ini.
RSUD dr. R. Soetijono Blora
RSUD dr. R. Soetijono Blora ini adalah rumah sakit di Blora yang statusnya negeri dan bertempat di Jl. dr. Sutomo No. 42 Blora. Anda bisa mengontaknya lewat  telepon (0296) 531118, 531839 atau fax (0296) 531504 dan email : rsublora@yahoo.co.id.

RS dr. R. Soeprapto Cepu
RS dr. R. Soeprapto Cepu merupakan salah satu rumah sakit di Blora yang juga sering dijadikan rujukan berobat bagi warga sekitar seperti warga Bojonegoro, Ngawi, Lamongan dan utamanya adalah warga Cepu dan Blora.
Anda bisa datang ke rumah sakit ini di alamat Jalan Ronggolawe No. 50 Cepu, Blora, Jawa Tengah atau telepon 296421026. Selain berobat atau sekadar periksa, di sana Anda juga bisa melakukan operasi dan konsultasi kepada dokter.
RSU Permata Blora
Selain RSUD dr. R. Soetijono Blora dan RS dr. R. Soeprapto Cepu, di Blora juga memiliki RSU Permata Blora yang berada di alamat Jl. Reksodiputro No. 57 Blora yang dulu diresmikan dan dilaunching oleh Bupati Blora RM. Yudhi Sancoyo pada tahun 2010. Anda bisa mengontaknya melalui telepon  (0296) 531624 atau fax (0296) 531624.

Awalnya, RSU Permata Blora ini adalah sebuah poliklinik khusus kandungan milik dr. Waluyo, namun  saat ini menjadi Rumah Sakit Swasta yang dikelola dan dimilik beberapa dokter di Blora.
Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Cepu
Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Cepu adalah rumah sakit di Blora yang tergolong elit. Meskipun swasta, namun rumah sakit ini menjadi referensi berobat bagi warga Blora, Bojonegoro, Ngawi, Rembang dan sekitarnya.
RSU PKU Muhammadiyah Cepu ini berada di Jl. Ronggolawe No. 137 Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang bisa Anda jadikan referensi berobat dan kontrol maupun kebutuhan medis lainnya.

Rumkitban Blora
Rumkitban Blora  ini berada di alamat Jl. dr. Sutomo Nomor 45 Blora. Anda bisa mengontaknya melalui telepon (0296) 531041.
RS PKU Muhammadiyah Blora
RS PKU Muhammadiyah Blora ini berada di Jl. Raya Blora - Cepu Km.3 Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Blora. Anda bisa datang langsung ke sana atau telepon 0296-532257.
RS PPT Migas Cepu
RS PPT Migas Cepu ini berada di Jl. Diponegoro No.9 Cepu, Kabupaten. Anda bisa meneleponnya melalui (0296) 421888 atau jika sakit, Anda bisa berobat langsung ke lokasi.

Rumah Sakit DKT Wira Husada
Rumah Sakit DKT Wira Husada juga menjadi salah satu daftar rumah sakit di Blora. Rumah sakit ini berada di Jl. dr. Sutomo No. 45 Blora. Jika Anda ingin berobat ke sana, silahkan hubungi via telepon : (0296) 531041, fax (0296) 531041 atau email dktblora@ymail.com. 

Demikian deskripsi daftar rumah sakit di Blora yang menjadi referensi berobat warga Blora, Pati, Demak, Kudus, Rembang, Bojonegoro, Ngawi dan sekitarnya, baik di Jawa Tengah maupun sekitar Jawa Timur.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Daftar Rumah Sakit di Blora yang Jadi Referensi Berobat Warga Blora Pati Demak Kudus Rembang Bojonegoro Ngawi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora