Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 22 February 2015

Festival Pendidikan Jawa Tengah 2015



Kudua, Harianblora.com - Festival Pendidikan Jawa Tengah 2015 di Kudus akan digelar pada 24 Februari 2015 dan akan berakhir 1 Maret 2015. Kegiatan tingkat Jawa Tengah ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus (UMK).


Sesuai agenda dari panitia, akan hadir Ahmad Tohari sebagai sastrawan terkemuka pada Festival Pendidikan Jawa Tengah 2015 di Kudus tersebut.

Menurut Presiden BEM FKIP UMK, A. Abdul Wahab, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Ahmad Tohari. “Kami sudah berkomunikasi dengan Pak Tohari dan beliau sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam festival pendidikan Jawa Tengah 2015,’’ ujarnya, Jumat (20/2/2015). Kehadiran Ahmad Tohari, kata Wahab, kami harapkan bisa memberikan inspirasi kepada para mahasiswa dan masyarakat secara luas yang hadir.

Dalam agenda besar tersebut, Ahmad Tohari menurut Wahab akan berceramah dalam seminar ”Melestarikan Nilai-nilai Budaya dalam Pendidikan”. Tak hanya Ahmad Tohari, Prof Kacung Marijan PhD (Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dan Darmaningtyas (pemerhati pendidikan) juga akan hadir dalam seminar tersebut.

Tak hanya seminar saja, dalam agenda besar Festival Pendidikan Jawa Tengah 2015 tersebut, juga akan digelar festival dolanan anak, lomba macapat dan lomba musik tradisional kreatif. (Red-HB12/umk.ac.id).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Festival Pendidikan Jawa Tengah 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora