Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 February 2015

Penyuluhan Program Ketahanan Pangan Nasional di Kabupaten Blora



Blora, Harianblora.com – Penyuluhan Program Ketahanan Pangan Nasional di Kabupaten Blora digelar di Aula Aryaguna Polres Blora tak lama ini dengan peserta sekitar 109 Babinkamtibmas se jajaran Pores Blora. Mereka berjamaah dan serius mengikuti penyuluhan ketahan pangan Nasional yang diisi oleh Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono.

Suasana penyuluhan di Aula Aryaguna Polres Blora
Kegiatan Penyuluhan Program Ketahanan Pangan Nasional kepada para Babinkamtibmas di jajaran Polres Blora tersebut terlaksana atas kerjasama Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin dengan Kapolres Blora AKBP Mujiyono, SIK.

Kegiatan yang bertujuan TNI-Polri selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas selain menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif. Salah satu tujuannya juga dengan mendukung dan mensukseskan program Presiden RI tentang program Ketahanan Pangan Nasional.

Peran Satkowil (Satuan Komando Kewilayahan) dalam mendukung Program Kedaulatan Pangan di Kabupaten Blora menjadi materi menarik yang disampaikan Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono.

“Diharapkan TNI-Polri selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas membantu program Pemerintah, khususnya untuk mengawal pupuk bersubsidi, agar tidak terjadi penyelewengan oleh unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab, sehingga tidak ada kelangkaan pupuk,” jelas dia.

Untuk menunjang  penyelenggaraan kegiatan ketahanan pangan nasional, menurut Kapten Chb Sudiyono agar dapat berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditetapkan, dalam pelaksanaannya harus dilakukan secara terpadu dan musyawarah antara TNI, Polri, Instansi terkait, Kelompok Tani dan masyarakat setempat dalam menentukan objek, maupun tata cara pelaksanaannya. (Red-HB12/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penyuluhan Program Ketahanan Pangan Nasional di Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora