Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 23 February 2015

RSU Permata Blora di Kabupaten Blora



RSU Permata Blora merupakan salah satu rumah sakit di Kabupaten Blora yang cocok untuk berobat. Tak hanya bagi warga Blora, RSU Permata Blora juga cocok menjadi referensi berobat bagi warga Grobogan, Pati, Demak, Bojonegoro, Rembang dan sekitarnya. Alamat RSU Permata Blora adalah di Jl. Reksodiputro No. 57 Blora.

Anda bisa melakukan telepon RSU Permata Blora di  (0296) 531624 atau Fax. : (0296) 531624. Dari catatan yang dihimpun Harianblora.com, sampai saat ini RSU Permata Blora masih menjadi tempat berobat masyarakat.
Awalnya, RSU Permata Blora adalah poliklinik khusus kandungan milik dr. Waluyo. Akana tetapi, sekarang menjadi rumah sakit swasta milik beberapa dokter di Blora. Yang di lounching pada tahun 2010 oleh Bupati Blora saat itu RM. Yudhi Sancoyo.
Selain memiliki pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 Jam, RSU Permata Blora juga memiliki beberapa poliklinik spesialis. Di antaranya yaitu Poliklinik Penyakit Anak, Poliklinik Penyakit Kebidanan dan Kandungan, Poliklinik Penyakit Mata, Poliklinik Penyakit Bedah, Poliklinik Penyakit THT, Poliklinik Penyakit Saraf, Poliklinik Penyakit Jiwa, Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Penyakit Gigi dan Poliklinik Ortopedi Tulang.
RSU Permata Blora di Kabupaten Blora  tetaplah menjadi referensi berobat, operasi, klinik dan sebagainya untuk warga Blora, Bojonegoro, Rembang, Grobogan, Pati dan sekitarnya. Silahkan kunjungi juga laman RSU Pertama Blora di http://rsu-permata.com/.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: RSU Permata Blora di Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora