Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 25 February 2015

RSUD dr. R. Soetijono Blora



RSUD dr. R. Soetijono Blora adalah rumah sakit tipe negeri yang berada di Kabupaten Blora, atau tepatnya di  Jl. dr. Sutomo No. 42 Blora. Rumah sakit ini adalah rumah sakit yang selalu menjadi rujukan utama warga Blora untuk berobat, selain murah rumah sakit ini juga menerima pasien dari BPJS, baik dari kalangan masyarakat umum dan PNS atau anggota TNI/Polri.
RSUD dr. R. Soetijono Blora. Foto: Wikimedia.org
 Bagi warga selain Blora, entah dari Rembang, Demak, Pati, Grobogan, Bojonegoro, Ngawi, bisa juga berobat ke RSUD dr. R. Soetijono Blora sebagai salah satu rumah sakit negeri di Kabupaten Blora.
Selain bangunan, di sana juga memiliki beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan warga dan pasien yang berobat di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Blora ini.
Fasilitas RSUD dr. R. Soetijono Blora
Tak hanya gedung, kamar, di RSUD dr. R. Soetijono Blora juga memiliki pelayanan 24 jam dengan fasilitas Instalasi Gawat Darurat (IGD), laboratorium, radiologi, farmasi, kamar jenazah, dan juga mobil ambulance.
Di sana juga terdapat beberapa klinik, seperti pelayanan spesialis yang terdiri atas poliklinik penyakit anak, poliklinik penyakit kebidanan dan kandungan, poliklinik penyakit jiwa, poliklinik penyakit dalam, poliklinik penyakit gigi, poliklinik ortopedi tulang, patologi klinis, poliklinik penyakit mata, poliklinik penyakit bedah, poliklinik penyakit THT dan juga poliklinik penyakit saraf
Bagi Anda yang mau ke sana atau berobat ke rumah sakit ini, silahkan hubungi telepon : (0296) 531118, 531839 atau via email rsublora@yahoo.co.id. Baca juga: Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: RSUD dr. R. Soetijono Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora