Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 25 February 2015

Wisuda Unnes 2015 Luluskan 1.764 Mahasiswa



Semarang, Harianblora.com – Wisuda Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2015 luluskan 1.764 mahasiswa dari program sarjana dan pascasarjana. Sebanyak 1.764 lulusan Unnes tersebut diwisuda pada Rabu (25/2/2015) yang terdiri atas 5 doktor, 187 magister, 141 pendidikan profesi, 1.389 sarjana dan 42 ahli madya yang resmi lulus dari kampus konservasi tersebut.
 
Wisudawan Unnes meluapkan kebahagiaannya
Wajah gembira tidak hanya terlihat pada para wisudawan maupun wisudawati, namun juga orang-orang di sekelilingnya yang ikut bahagia. Wisuda periode I tahun 2015 ini, IPK rata-rata adalah 3,33.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum di hadapan wisudawan dan tamu undangan mengatakan agar siap menghadapi persaingan regional Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Menurut profesor asal Banyumas tersebut, konektivitas antarnegara ASEAN membuka peluang mobilitas. Dengan demikian, alumni Unnes dapat berkarier ke negara-negara ASEAN.

Selama kuliah, kata Prof Fathur, Anda telah menempuh pendidikan dengan penuh asah, asih, dan asuh. “Tidak hanya memiliki kecakapan akademik, Anda sekalian memiliki kecapakan social dan moral yang baik,” jelas profesor sosiolinguistik tersebut. (Red-HB23/Unnes).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wisuda Unnes 2015 Luluskan 1.764 Mahasiswa Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora