Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 22 February 2015

50 CPNS Pelamar Umum Kabupaten Grobogan Terima SK Pengangkatan



Grobogan, Harianblora.com – 50 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pelamar umum Kabupaten Grobogan menerima SK pengangkatan dari Bupati Grobogan Bambang Pudjiono. Hal itu dilakukan di pendopo Kabupaten Grogoban baru-baru ini. CPNS formasi umum tersebut sangat beruntung, sebab di kabupaten lain seperti Pati, Grobogan, Demak, Kota Semarang juga belum menyerahkan SK pengangkatan untuk SK CPNS dari formasi umum tahun 2014.
 
Penyerahan SK oleh Bupati Grobogan kepada para CPNS
Penyerahan SK yang dilaksanakan pada Rabu (18/2/2015) ini juga dihadiri Sekda Sugiyanto, Kepala BKD Suhadi dan kepala SKPD. Para CPNS dari formasi pelamar umum tersebut adalah mereka yang lolos seleksi CPNS pafa tahun 2014 kemarin. 

Bupati Grobogan Bambang Pudjiono memberi ucapan selamat kepada para CPNS yang lolos dan mengalahkan ribuan pelamar lain tersebut. Menurut Bambang, proses seleksi CPNS tersebut dilakukan rapi dengan sistem baru atau Computer Assisted Test (CAT). Sistem CAT tersebut, dinilai lebih objektif untuk memperoleh tenaga yang berkualitas dan berkompeten dibidangnya.

 “Perlu diperhatikan juga, selama masa CPNS ini, mereka semua akan dipantau dan dievaluasi kinerjanya. Apabila ditemukan pelanggaran maka kami tidak akan segan memberhentikan mereka sebagai CPNS,” kata Bupati. Bupati Grobogan juga berpesan kepada para CPNS untuk bisa menyerap ilmu dan menjaga idealiasme. (Red-HB29/Foto: Pemkab Grobogan).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 50 CPNS Pelamar Umum Kabupaten Grobogan Terima SK Pengangkatan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora