Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 February 2015

Beasiswa Luar Negeri 2015 di Qatar University pada Departmen of Arabic for Non-Native Speakers



Beasiswa luar negeri 2015 di Qatar University ini diinformasikan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang melalui selembar pengumuman dengan nomor In.06.0/R1/PP.00.9/1396/2015.


Beasiswa luar negeri 2015 di Qatar University ini diperuntukkan dosen, mahasiswa dan alumni UIN Walisongo Semarang untuk belajar bahasa arab di Qatar University pada Departmen of Arabic for Non-Native Speakers.

Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi calon penerima beasiswa.
1. Calon peserta adalah dosen, mahasiswa atau alumni UIN Walisongo Semarang.

2. Kuota peserta adalah 2 orang dosen dan 2 orang mahasiswa/alumni UIN Walisongo Semarang.

3. Berusia 18 sampai 40 tahun.

4. Belum pernah mendapatkan program ini sebelumnya.

5. Mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Arab.

6. Beasiswa ini berjalan 1 tahun untuk mahasiswa/alumni UIN Walisongo, sedangkan untuk dosen 3 bulan dengan biaya dari Qatar University.

Pengumuman lebih detail, silahkan kunjungi www.walisongo.ac.id.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Beasiswa Luar Negeri 2015 di Qatar University pada Departmen of Arabic for Non-Native Speakers Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora