Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 February 2015

Profil Lengkap Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka Film 7 Manusia Harimau



Apakah Anda tahu Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka dalam film 7 Manusia Harimau? Selain cantik, apalagi yang Anda ketahui darinya? Ya, berikut profil lengkap Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka di film 7 Manusia Harimau.

Profil lengkap Ochi Rosdiana bisa Anda cari juga di sumber lain. Namun, berikut ulasannya. Ochi Rosdiana merupakan artis cantik yang lahir di Depok pada 24 Januari 1999. Berarti, usianya kini sekitar 16 tahun yang tergolong sangat muda sekali.

Ochi Rosdiana adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Saat ini, ia memerankan Pitaloka anak dari Datuk Abu yang juga seorang inyik dari 7 Manusia Harimau. Mantan anggota grup idola JKT48 ini saat memerankan Pitaloka sangat cantik, cerdas bahkan menjuarai berbagai olimpiade.

Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup idola tersebut. Pada November 2012, ia memutuskan keluar dari JKT48. Saat ini, ia fokus berkarier di bidang akting dan juga menjadi pemain andalan di film 7 Manusia Harimau yang saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

Perjalanan Karir Ochi Rosdiana
Sebelum terkenal, Ochi Rosdiana hanya perempuan biasa. Awalnya, dulu ia pertama kali tayang di TV saat memerankan Nyingnying di Ronaldowati. Saat itu, Ochi berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati. 

Tak hanya itu, Ochi juga memainkan beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih. semua FTV ini bercerita tentang hal-hal yang mustahil. Setelah bergabung dengan JKT48, ia tidak pernah lagi main di sinetron dan FTV. namun Ochi serta member JKT48 lainnya sempat muncul di sinetron Putih Abu-Abu di Episode 56.

Perjalan kariernya tidak juga linier. Sebab, setelah mengundurkan diri dari JKT48, Ochi memutuskan untuk kembali ke bidang akting. Ochi mendapatkan peran sebagai Tiur di Surat Kecil Untuk Tuhan. Pada awal tahun 2013, Ochi mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa dia main di sinetron Magic mendapatkan peran antagonis sebagai Liana. Liana merupakan seorang siswa yang jago menari yang jahat dan selalu ingin menjadi juara, namun pada akhir-akhir episode ia menjadi cewek yang baik hati.

Pada tahun 2008, ia tercatat memainkan Ronaldowati, tahun 2012 aktif di JKT48 School, kemudian tahun 2012, Ochi Rosdiana ikut di film Putih Abu-Abu. Kemudian di tahun 2013, ia tercatat pernah ikut Magic Liana sebagai pemeran pendukung. Tahun 2013 juga, Ochi bermain sebagai pemeran pendukung di film Akibat Pernikahan Dini juga pemeran pendukung pada film Berkah.

Tahun berikutnya, yaitu tahun 2014, perempuan cantik tersebut menjadi pemeran penting dalam film Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, sebagai Tiara, Ochi juga bermaian sebagai pemeran pendukung di film Bintang di Langit pada tahun 2014. Di tahun yang sama, ia juga menjadi pemeran pendukung pada tahun 2014 di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dan sejak tahun 2014 sampai 2015 ini, Ochi eksis memainkan peran Pitaloka di film 7 Manusia Harimau.

Pitaloka di film 7 Manusia Harimau
Dalam memainkan peran Pitaloka, perempuan cantik tersebut sangat disegani kawula muda, terutama kaum pria. Sebab, selain cantik, sosok Pitaloka juga terkenal cerdas, berani, ambisi dan memiliki kesaktian. Apalagi, ia adalah salah satu keturunan inyik dari 7 Manusia Harimau.

Salah satu hal yang menarik dari Pitaloka dalam film 7 Manusia Harimau adalah kisah asmaranya dengan Gumara Peto Alam, salah satu inyik ganteng, muda, cerdas, berwibawa dan memiliki tulang sengkang yang diperebutkan banyak siluman, termasuk Hangcinda.

Dalam perjalanannya, Pitaloka sangat cemburu seiring hadirnya Rindu, siluman muda anak dari Hangcinda, ratu merapi dan laut tersebut. Pitaloka sering naik darah, cemburu, kesal dan marah saat Gumara berduaan dengan Rindu. Hal itu pula yang mendorong Pitaloka membuat Gumara cemburu dengan mendekati Erik, pemuda botak asal kota yang sedang menggarap proyek.

Namun meskipun mereka belum berhasil berhasil, berdasarkan inti dari kitab 7, Pitaloka dan Gumara adalah jodoh yang nanti akan menikah. Maka tidak heran jika Pitaloka bisa membuka dan membaca kitab 7 milik Gumara tanpa diajarkan sedikitpun. (Laporan Khusus Redaksi Harianblora.com). Baca juga: Biodata Lengkap Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam di Film 7 Manusia Harimau.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Profil Lengkap Ochi Rosdiana Pemeran Pitaloka Film 7 Manusia Harimau Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora