Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 23 February 2015

Ikutilah Lomba Logo dan Branding Unnes 2015 Total Hadiah 18 Juta


Bagi yang berminat, silahkan ikutilah Lomba Logo dan Branding Unnes 2015 total hadiah 18 juta yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Semarang (Unnes). Latar belakang lomba ini adalah Unnes sebagai universitas konservasi, bertaraf internasional yang sehat, unggul dan sejahtera tahun 2020 bersiap mengedepankan potensi dan keunggulan untuk dipromosikan dan dipasarkan.


Tujuan dari lomba ini adalah menghasilkan identitas visual berbentuk logo branding  Universitas Negeri Semarang yang mencerminkan ciri -ciri, potensi, sejarah, dan budaya masyarakat Universitas Negeri Semarang untuk mengikuti perkembangan zaman.


Tema dalam lomba ini adalah membangun citra Universitas Negeri Semarang yang memiliki visi: Menjadi universitas konservasi, bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada tahun 2020.



Maka dari itu, Unnes menggelar Lomba Desain Logo dan Branding bagi mahasiswa, dosen, akademisi, dan masyarakat umum tahun 2015.

Kriteria Lomba
Untuk isi mencerminkan potensi, mengakomodasi visi, sehingga mampu mempromosikan dan memasarkan Unnes, simbol/gambar (menarik, unik, mudah dipahami, mudah dikenal, mudah diingat), kata-kata (menarik, mudah dipahami, mudah dikenal, mudah diucapkan, dan mudah diingat).

Bentuk
Diprioritaskan yang unik, menunjukkan ciri khas Unnes, mengikuti kaidah desain yakni kesatuan, keseimbangan, proporsi, irama, dan dominasi.

Warna
Untuk warna memiliki komposisi seimbang, serasi, dan fleksibel untuk diaplikasikan ke berbagai media.

Batas Pengumpulan
Batas akhir pengumpulan Rabu (1/4/2015) pukul 14.30 Wib. Pengumuman seleksi 10 besar Rabu (8/4) 15.30. Presentasi 10 besar di hadapan juri dan stakeholder Senin (13/4) pukul 09.00. Adapun pemenang akan dumumkan pada Senin (14/4/2015).

Bagi yang berminat, baik dosen dan mahasiswa Unnes serta masyarakat umum, silahkan ikuti lomba ini dengan total hadiah 18 juta. Untuk panduan, silahkan baca di: Panduan Lomba Logo dan Branding Unnes 2015.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Arief Setiawan (no hp. 085742262122) Bagian Kerjasama di Bidang Pengembangan dan Kerjasama Universitas Negeri Semarang.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ikutilah Lomba Logo dan Branding Unnes 2015 Total Hadiah 18 Juta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora