Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 22 February 2015

UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus Akan Gelar Semiloka



UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus (UMK) akan menggelar Seminar dan Lokakarya (Semiloka) tentang implementasi Senayan Library Management System (Slims) di ruang seminar lantai IV Gedung Rektorat, Kudus, Jawa Tengah.


Agenda besar ini, sesuai rencana akan dilaksanakan pada Kamis (5/3/2015) yang mengusung tema besar “Implementasi SLiMS pada perpustakaan: peningkatan otomasi perpustakaan berbasis SLiMS Cendana + modul SMS GATEWAY”.

Sesuai rencana panitia, akan hadir Hendro Wicaksono SS. M.Hum. (pustakwan, IT Kemdikbud & developer Slims) dan Heru Subekti S.Kom (penggiat komunitas Slims Kediri) sebagai narasumber. Instruktur Pelatihan, Purwoko S.IP. MA. (pustakwan Fakultas Teknik UGM & developer Slims).

Bagi mahasiswa di Kudus, Blora, Pati, Demak, Rembang dan sekitarnya yang berminat datang, segera hubungi di 089669338111 (Nadif) dan 082227980194 (Farid). Untuk pendaftaran online, silahkan kunjungi http://perpustakaan.umk.ac.id/pendaftaran agar lebih jelas informasinya. (UMK Kudus).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus Akan Gelar Semiloka Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora