Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 26 February 2015

Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang Gelar Sarasehan



Semarang, Harianblora.com - Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang menggelar sarasehan lembaga intra bersama Kajur dan Dekanat, di gedung baru yang terletak di belakang gedung F Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang, Rabu (25/2/2015) pagi.
Acara yang mengangkat tema “Menyatukan Visi dan Misi untuk Ushuluddin ke Depan” tersebut bertujuan agar ada kerjasama dan akhirnya ada sinergi antara Dekanat, Kajur, lembaga intra dan mahasiswa.
Suasana Sarasehan di FU UIN Walisongo
Dengan adanya hal tersebut, diharapkan upaya perubahan yang di gadang-gadangkan oleh Dekan kami dapat terealisasi secara maksimal. dengan kerja sama seluruh pihak yang ada di fakultas. Dengan demikian Ushuluddin akan menjadi fakultas yang unggul.

Dekan FU, Muhsin Jamil menuturkan bahwa saat ini Ushuluddin tengah berbenah dalam berbagai sektor. Dalam sektor sarana dan prasarana misalnya, Ushuluddin tengah membangun kelas out door berbentuk logo UIN Walisongo yang terletak di depan dekanat.

Ruang kelas E3 dan E4 pun tidak digunakan lagi sebagai ruang kelas, namun diubah menjadi ruang dosen.

Sementara gedung dekanat diperuntukkan bagi para guru besar dan dosen senior, agar dosen bisa lebih dekat dengan mahasiswa.

Beliau juga menambahkan dalam perkuliahan semester genap mendatang, mulai diberlakukan absensi secara online. Mahasiswa maupun dosen yang tidak memenuhi absensi sebesar 75%, secara otomatis dianggap tidak lulus. Untuk mendukung program tersebut, seluruh gedung yang ada di Fakultas Ushuluddin kini telah terkoneksi dengan wi-fi. (Red-HB30/Foto: Bem FU).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang Gelar Sarasehan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora