Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 23 February 2015

Lomba Menulis Kisah Inspiratif 2015



Lomba menulis kisah inspiratif 2015 ini diselenggarakan Forum Lingkar Pena dalam rangka Milad ke 18. FLP menggelar lomba ini dengan beberapa ketentuan yang sudah diatur panitia.


Untuk peserta adalah terbuka untuk umum dan semua kalangan. Sedangkan untuk konten, kisah yang ditulis adalah pengalaman nyata antara peserta dengan FLP.

Untuk teknis penulisan, tulisan dibuat dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Jumlah karakter 600-1000 karakter termasuk spasi. Sedangkan untuk pengetikan,  tulisan diketik dalam format .doc/.docx/.odt di kertas A4, spasi 1.5, font Times New Roman dengan margin normal.
Pengiriman caranya adalah tulisan dikirim ke sur-el: surat@flpjaya@com beserta biodata diri dan kaitannya dengan FLP.

Peserta wajib mem-follow twitter @flpoke @FLPJaya dan @Bgaptek serta me-like FanPage FLP (http://www.facebook.com/forumlingkarpena) dan FLP Jaya (http://www.facebook.com/FLPJaya). Deadline lomba menulis ini diterima paling lambat tgl 27 Februari 2015 pukul 23.59 WIB.

Bagi para pemenang, akan mendapatkan hadiah menarik. Hadiah tersedia untuk pemenang adalah ponsel pintar dan piagam untuk juara pertama. Hadiah piagam dan paket buku, untuk juara kedua dan ketiga.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Menulis Kisah Inspiratif 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora