Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 25 February 2015

Dewan Ketahanan Nasional Blusukan di Kabupaten Blora



Blora, Harianblora.com - Dewan Ketahanan Nasional blusukan di Kabupaten Blora baru-baru ini. Seperti yang dilansir pada 24 Februari 2015, rombongan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional yang terdiri atas Laksamana Pertama Dharyantho, Brigjen TNI Gadang. P, Kombes Pol B. Sigit P, Letkol Inf Joko, S, Putro, serta Letkol Inf Agus Sumantoro Pabandya Ter Kodam IV/Diponegoro, tiba di Hotel Kencana Jl. Pemuda Blora pada pukul 17.30 WIB.
 
Suasana Audiensi Dewan Ketahanan Nasional di Blora
Mereka disambut Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST beserta Pasi Intel Kapten Inf Suahmad, Pasi Log Kapten Inf Sugiyono, Dinas Pertanian dan Perikanan Bapak Marsudi dan penerangan Kodim 0721/Blora Serda Sujono.

Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional setibanya di Blora menggelar audensi bersama Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkompimda Blora tempat di Pendopo Rumah di Dinas Bupati Blora. Mereka bersama Laksamana Pertama Dharyantho melakukan audiensi terkait dengan kunjungan kerja tentang Survei Sekjen Wantannas di wilayah Kabupaten Blora. Bupati Blora Djoko Nugroho dalam kesempatan audiensi tersebut melaporkan kondisi keamanan Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Blora juga menggelar bekerjasama dengan insatnsi terkait dan khususnya Kodim 0721/Blora yang akan menugaskan para Danramil dan Babinsa untuk menjadi pendamping para petani untuk terjun langsung ke sawah. Sedangkan nota kesepakatan atau MoU sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu antara Pemkab Blora dengan Kodim 0721/Blora.

Tak hanya Bupati Blora Djoko Nugroho, hadir juga dalam kesempatan tersebut Kadiperindakop Kab. Blora Ir. Maskur, Kapolres Blora AKBP Mujiyono, Kasdim 0721/Blora Mayro Kav Burhanuddin, Kadinas DPU Kabupaten Blora Ir Bondan Sukarno, Kesbangpolimas Blora Anang Sri Danariyanto, Kadinas Pertanian Perkebunan Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora Pertanian Ir. Reni Miharti, Waka ADM Blora Pandoyo. (Red-HB23/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dewan Ketahanan Nasional Blusukan di Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora