Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 6 February 2015

Koramil Sambong, UPTD dan Muspika Sambong Senam Berjamaah



Blora, Harianblora.com – Koramil 07/Sambong, UPTD/Dinas se Kecamatan Sambong dan Muspika Sambong senam berjamaah. Hal itu dilakukan Jumat (6/2/2015) di halaman SD Negeri 2 Temengen Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.
 
Olahraga bersama
Selain Camat Sambong Luluk Kusuma Agung A.S.STp dan anggota, olahraga ini juga diikuti Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo beserta anggota dan ibu Persit, Kapolsek Sambong AKP Joko Priyono, SH beserta anggota dan ibu Bhayangkari, serta Ka. UPTD/Dinas se-Kecamatan Sambong.

Selain sebagai sarana silaturahmi, menurut Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memupuk semangat kebersamaan serta menjadi ajang tukar informasi di antara elemen masyarakat. “Selain itu juga untuk memupuk sinergitas antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat dan Instansi yang ada di Kecamatan Sambong,” ujar dia seperti yang dilansir Pendim 0721/Blora. “Diharapkan kegiatan ini menjadi agenda rutin,” beber Danramil Sambong.

Camat Sambong Luluk Kusuma Agung A.S.STp juga siap mendukung sepenuhnya kegiatan olahraga bersama ini, Sebab, kegiatan olahraga tersebut bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun wilayah Kecamatan Sambong agar lebih baik dan sukses. (Red-Hb10/Foto: Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Sambong, UPTD dan Muspika Sambong Senam Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora