Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 11 February 2015

Partai Demokrasi Kabupaten Blora Belum Tentukan Calon dalam Pilkada Blora



Blora, Harianblora.com- Partai Demokrasi Kabupaten Blora belum tentukan calon dalam Pilkada Blora yang rencananya akan digelar pada 2015 ini. Padahal, Partai Demokrat seperti kita ketahui adalah pemenang pemilihan legislatif (pileg). Desas-desus mengenai siapa yang akan diajukan sebagai calon mulai bermunculan, sala satunya adalah Ketua DPD Demokrat Kabupaten Blora Ir H. Bambang Susilo.
 
Ifah Hermawatri

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Blora Hj. Ifah Hermawatri mengatakan, secara internal pihaknya sudah melakukan konsolidasi. ”Sebenarnya secara internal sudah melakukan konsolidasi. Menerima masukan dari berbagai pihak, hasilnya banyak yang berharap pak Bambang maju secagai calon bupati dari Demokrat di Pilkada Blora 2015 nanti,” ujarnya seperti yang dilansir Pati Pos, Rabu (11/2/2015).

Secara informal, pihaknya telah sering menyampaikan hal tersebut kepada yang bersangkutan. Akan tetapi, sampai saat ini Bambang dinilai belum memberi jawaban pasti. Sikap DPP dan DPD, menurut Ifah sudah mendorong Bambang untuk maju menjadi Blora 1. “Justru yang mendorong agar Bambang maju di putaran Pilkada adalah orang-orang di DPP dan DPD,” beber dia.

Saat ini, DPRD Blora memiliki 8 kursi. Menurut Ifah, sudah ada beberapa partai yang diajak dalam pembicaraan koalisi. Sudah dengan beberapa partai yang memperoleh kursi di DPRD, kata dia, namun kami belum bisa menyampaikan partai apa saja yang sudah kami ajak komunikasi itu.

Sementara itu Bambang Susilo ketika dikonfirmasi menyatakan sampai saat ini belum bisa memberi jawaban. ”Belum, saya masih istikarah dan belum mendapat jawaban untuk memilih,” terangnya. (Red-Hb10/Foto: feb/zal).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Partai Demokrasi Kabupaten Blora Belum Tentukan Calon dalam Pilkada Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora