Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 11 February 2015

Warga Cepu Kabupaten Blora Tenggelam di Bengawan Solo Saat Mencari Ikan



Bojonegoro, Harianblora.com – Nasib nahas kini menimpa warga Desa Nglanjuk, Cepu, Kabupaten Blora tenggelam di Bengawan Solo saat mencari ikan. Ia adalah Ridwan (36) alias Wantos, warga Desa Nglanjuk, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora yang mencari ikan dan sampai berita ini ditulis ia belum ditemukan. Tidak hanya Ridwan, korban lain adalah Solaeman (31) yang selamat. 

Hal itu diungkapkan Agung Tri, salah satu aktivis PMI Kabupaten Blora. Ridwan dan Solaeman menurut Agung adalah kakak beradik yang mencari ikan, namun Ridwan tidak selamat dan hanya Solaeman yang selamat.
Sungai Bengawan Solo

Awalnya, Ridwan mencari ikan di Bengawan Solo di Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro yang tiba-tiba tenggelam. AKP Nugroho Basuki Kasubag Humas Polres Bojonegoro mengatakan, awalnya saksi yakni Bisri (26) dan Parno (50), warga Desa Payaman, Kecamatan Ngraho berada di tepi Bengawan Solo tengah duduk bersantai. Mereka melihat korban, Ridwan sedang sibuk mencari ikan di bengawan.


Kemudian, tiba-tiba debit air terus meningkat hingga mencapai level siaga I, peningkatan yang terjadi tiba-tiba hingga ketinggian 13.24 peischaal tidk disadari korban. "Akhirnya, beberapa saat kemudian, korban tenggelam saat mencari ikan," pada Rabu (11/2/2015).

Setelah mengetahui Ridwan tenggelam, kemudian kedua saksi langsung menginformasikan hal itu kepada Kepala Desa (Kades) setempat dan pihak kepolisian. "Namun saat dicari, korban tidak ketemu," sambungnya.

Ridwan, pria asal Desa Nglanjuk ini memiliki ciri-ciri tinggi 150 centimeter, warna kulit sawo matang, mengenakan kaos cokelat dan celana kolor pendek warna biru. Bagi yang menemukan, diharapkan segera menghubungi pihak berwajib. (Red-HB10/Zid/Lis/Foto: Kompas).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga Cepu Kabupaten Blora Tenggelam di Bengawan Solo Saat Mencari Ikan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora