Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 4 February 2015

Beredar Vidoe Youtube Mayat Mengapung di Sungai Kidangan Jepon Blora

Blora, Harianblora.com - Beberapa warga Kabupaten Blora yang menggunakan akun facebook telah mengunggah dan membagikan video youtube tentang kejadian di Blora. Sejak diupload 3 Februari 2015, beredar vidoe youtube mayat mengapung di sungai kidangan Jepon, Kabupaten Blora


Video yang diunggah akun Utis Aja tersebut memiliki keterangan "saat ditemukan, mayat laki-laki ini sudah dalam kondisi membusuk. Semoga arwahnya diterima disisi-Nya. Amin," tulisnya.


Sampai Rabu (4/2/2015), video tersebut ramai dikunjungi, terutama warga Blora. Belum bisa dipastikan siapa yang meninggal tersebut dan apa motif sehingga mayatnya dibuang di sungai.


Salah satu warga Blora, Yusno (23) mengaku mengetahui video tersebut dari temannya. "Saya ditandai di facebook, jadi tak buka dan ternyata memang benar, mayatnya diamankan warga," ujarnya, Rabu (4/2/2015) malam.

Video yang berjudul "Mayat Mengapung di Sungai Kidangan Kecamatan Jepon Kabupaten Blora" ini berdurasi sekitar 1 menit dan sudah dilihat banyak orang. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui secara jelas kondisi mayat tersebut. (Red-HB20/Foto: Youtube).

Video: https://www.youtube.com/watch?v=KYPQjOZbUAY

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Beredar Vidoe Youtube Mayat Mengapung di Sungai Kidangan Jepon Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora