Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 17 February 2015

CPNS Kota Semarang 2015 Golongan III Ikuti Diklat Prajabatan



Semarang, Harianblora.com –  Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Semarang 2015 golongan III ikuti Diklat Pra Jabatan di kantor Pusdiklat Kota Semarang yang berada di Jalan Fatmawati No. 73 A Kota Semarang. Pada Senin (16/2/2015) acara Diklat Prajabatan atau sering disebut Diklat Prajab tersebut resmi dibuka oleh Drs Bambang Kono, MM selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Semarang yang mewakili Walikot Semarang. Dalam sambutannya, ia menghimbau kepada seluruh peserta untuk serius mengikuti Prajab tersebut.
 
Peserta Diklat Pra Jabatan CPNS Golongan III Kota Semarang. Foto: Tegar.
Diklat Pra Jabatan untuk Golongan III Kota Semarang ini digelar pada 16 Februari 2015 dan akan berakhir pada 26 Maret 2015. Selama Diklat nanti, peserta digembleng dengan berbagai materi. Mulai dari pengarahan program, dinamika kelompok, kesehatan mental dan jasmani, penjelasan aktualisasi, MTSL, akuntabilitas PNS, nasionalisme dan etika publik.

Tak hanya itu, peserta yang statusnya masih CPNS tersebut juga mendapat pengetahuan tentang komitmen mutu, antikorupsi, rancangan dan pembimbingan aktualisasi, aktualisasi di tempat kerja dan magang. Mereka setelah materi, mereka nanti akan diterjunkan di institusinya masing-masing.

Para CPNS Kota Semarang tersebut berasal dari berbagai daerah. Seperti Demak, Banjarnegara, Blora, Semarang dan sebagainya. Mereka merupakan peserta seleksi CPNS Kota Semarang yang lolos pada tahun 2013 lalu dari formasi umum. Kini mereka akan resmi menjad PNS Kota Semarang jika lolos dalam Diklat Prajab nanti. (Red-HB29/Foto: Tegar).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: CPNS Kota Semarang 2015 Golongan III Ikuti Diklat Prajabatan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora