Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 5 February 2015

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Blusukan Mengajar di SMA Negeri 1 Blora



Blora, Harianblora.com Wajah riang tampak pada siswa-siswi, guru, kepala sekolah dan segenap warga SMA Negeri 1 Blora pada Kamis (5/2/2015). Sebab, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo blusukan mengajar di SMA Negeri 1 Blora yang disambut mesra keluarga besar SMA Negeri 1 Blora.
 
Ganjar Pranowo Gubernur Jateng saat foto selfie bersama pelajar SMAN 1 Blora
Dalam kesempatan tersebut, Ganjar diberi waktu untuk mengajar SMA Negeri 1 Blora dengan materi yang ditentukan. Astika Mara Nur Fatima, siswi SMA Negeri 1 Blora mengaku senang dengan datangnya orang nomor 1 di Jawa Tengah itu yang mau berkunjung ke sekolahnya tercinta.

Mara mengaku, dalam kesempatan itu banyak siswa-siswi menyimak Ganjar Pranowo dengan seksama. “Tadi mengajar Trias Politica dan juga Bahasa Jawa,” papar Mara kepada Harianblora.com, Kamis (5/2/2015).

Menurut Mara, kegiatan tersebut digelar seperti studium. "Per kelas diwakili 5 siswa," beber mantan Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora tersebut.
 
Tak hanya itu, para siswa-siswi juga mengajak foto selfi dengan Gubernur Jateng tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Ganjar melihat-lihat karawitan Smasa Laras. Kedatangannya tersebut adalah rangkaian program Gerakan Gubernur Mengajar yang tak lama ini juga digelar di SMA Negeri 1 Pati. (Red-HB19/Foto: SMAN 1 Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Blusukan Mengajar di SMA Negeri 1 Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora