Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 3 February 2015

Guru TK dan SD UPTD Sambong Dilatih PBB Koramil 07 Sambong Blora

Blora, Harianblora.com - Beberapa guru TK dan SD di wilayah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sambong dilatih PBB Babinsa Koramil 07/Sambong Kabupaten Blora. Mereka adalah Serka Rahtamah dan Serda Sudarso yang melaksanakan serbuan territorial dengan memberikan penyegaran.
 
Beberapa guru SD dan TK saat dilatih PBB

Selain itu, pada guru tersebut juga mendapatkan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada para guru Penjaskesrek. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Futsal Desa Pojok Watu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

Para guru tersebut mendapat latihan PBB, PPM dan ceramah wawasan kebangsaan tentang Bela Negara dan cinta tanah air dari Babinsa Koramil 07/Sambong Serka Rahtamah. Pelatihan kepada guru ini adalah hasil kerjasama antara Danramil 07/Sambong Dim 0721/Blora Kapten Inf Heri Waluyo dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas TK/SD Kecamatan Sambong Sunardi. S.Pd.


Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo seperti yang dilansir Pendim 0721/Blora, Senin (2/2/2015) mengatakan memberi ceramah materi kepemimpinan sangat penting untuk dapat membawa organisasi kepada penyelesaian tugas secara berdaya guna dan berhasil guna. Juga mampu menumbuhkembangkan kedisiplinan, katanya, mentalitas serta jiwa nasionalisme yang tinggi untuk menghadapi era globalisasi yang semakin modern, dan kualitas kesetiaan terhadap negara dan bangsa Indonesia. (Red-HB21/Foto: Serda Sujono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Guru TK dan SD UPTD Sambong Dilatih PBB Koramil 07 Sambong Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora