Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 3 February 2015

Sosialisasi Pengeboran Sumur Eksplorasi Wonopotroi dan Program Randugunting Mengajar 2015

Blora, Harianblora.com -  Sosialisasi pengeboran sumur eksplorasi Wonopotroi dan program Randugunting Mengajar 2015 yang berlangsung di Ruang Sekda Pemerintah Kabupaten Blora. Seperti yang dilansir Pendim 0721/Blora, Selasa (3/2/2015), acara tersebut dihadiri Bupati Blora Djoko Nugroho dan juga Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin diwakili Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono.
Sosialisasi pengeboran sumur eksplorasi Wonopotroi dan program Randugunting Mengajar 2015

Hadir pula dalam agenda tersebut, Kapolres Blora AKBP Mujiyono, SIK diwakili Kasad Intel Polres Blora AKP Sigit Hasanuddin, SH, Jendral Manager Randugunting Abdul Mutolib Master juga Kepala ESDM Kabupaten Blora, jajaran SKPD serta Dinas Pertamina.

Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan Randugunting sudah 3 kali melakukan pengeboran sumur eksplorasi di Kabupaten Blora. Akan tetapi, pengeboran yang dilakukan tiga kali itu gagal dan tidak ada hasilnya. Bupati menjelaskan, pihaknya selaku pimpinan di Kabupaten Blora akan mendukung selalu dalam kegiatan pengeboran berikutnya.


Bupati juga berharap dalam pengeboran selanjutnya akan membuahkan hasil yang baik. "Berharap rencana pengeboran yang ke empat kali, semoga mendapatkan hasil yang baik, sehingga bisa membantu meningkatkan perikonomian dan mensejahterakan masyarakat di wilayah Kabupaten Blora," kata Bupati Djoko Nugroho.


Abdul Mutolib Master selaku
Jendral  Manager Randugunting juga mengucapan terima kasih kepada Bupati Blora Djoko Nugroho yang telah mendukung kegiatan pengeboran sumur Eksplorasi Wonopotroi. Rencana pengeboran yang ke empat kali, katanya, kami mohon dukungan dan doa restu. "Semoga bisa berjalan dengan lancar, aman dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapakan," harapnya. (Red-HB20/Foto: Serda Sujono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sosialisasi Pengeboran Sumur Eksplorasi Wonopotroi dan Program Randugunting Mengajar 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora