Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 20 February 2015

Pelajar Blora Disuntik Wawasan Kebangsaan di Kampus Stem Akamigas Cepu Blora



Cepu, Harianblora.com – Pelajar Blora disuntik wawasan kebangsaan di kampus Stem Akamigas Cepu Blora dalam agenda yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Blora melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik yang bekerjasama dengan Kodim 0721/Blora dan Stem Akamigas Cepu, Kabupaten Blora baru-baru ini.


Agenda yang dirangkai untuk menyuntik wawasan kebangsaan tersebut adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada generasi muda terhadap pentingnya nilai-nilai wawasan kebangsaan dalam membangun karakter bangsa.

Bertempat di gedung Wisuda Kampus Stem Akamigas Cepu ini, diikuti sekitar 150 perwakilan pelajar Blora, dari siswa-siswi SMA dan juga SMK terdiri dari 21 sekolahan se Kabupaten Blora.

Dalam agenda ini, hadir selaku pemateri dari Pertamina dan Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, dan hadir pula Kasi Kesbangpol Blora Bapak Hadi.


Selaku pembicara, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono menyampaikan materi wawasan kebangsaan. Materi ini disampaikan dalam rangka menciptakan jiwa patriotik untuk mendukung keutuhan NKRI. “Yang bersumber, fenomena lunturnya nasionalisme terhadap wawasan kebangsaan dan bela negara, sikap perilaku yang di harapkan tentang Wasbang dan bela negara, sifat-sifat kepemimpinan yang diharapkan,” jelas Sudiyono di hadapan peserta. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar Blora Disuntik Wawasan Kebangsaan di Kampus Stem Akamigas Cepu Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora