Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 9 February 2015

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Gelar Pertemuan

Blora, Harianblora.com - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 0721/Blora gelar pertemuan pada Senin (9/2/2015). Pertemuan bulanan ini merupakan agenda rutin yang dirangkai dengan arisan yang dinahkodai oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin.


Kegiatan yang digelar di Aula Makodim 0721/Blora ini diikuti oleh anggota Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora. Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora dalam sambutannya menjelaskan agenda tersebut sangat penting dalam rangka wahana koordinasi. Pertemuan rutin seperti ini sangat baik, katanya, untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi, dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

"Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit," kata dia di hadapan anggota yang hadir.


Ketua Persit Ny. Fitri Ariful Mutaqin juga mengatakan anggota persit harus aktif. Selain itu, lanjut dia, juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (Red-HB10/Foto: Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Gelar Pertemuan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora