Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 9 February 2015

Kodim 0721 Blora dan FKPPI Himpun Anggota FKPPI dan GM FKPPI di Blora

Blora, Harianblora.com - Kodim 0721 Blora dan FKPPI menghimpun anggota FKPPI dan GM FKPPI di Blora dalam rapat koordinasi persiapan Apel Besar dan Sarasehan FKPPI dan GM FKPPI baru-baru ini. 

Seperti yang dilansir Pendim 0721/Blora, Jumat (6/2/2015), dalam rapat tersebut, hadir Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin diwakili Pasiter Kapten Chb Sudiyono, Ketua FKPPI Cabang Blora Hariyono, SD, Ketua GM FKPPI Teguh Wibowo. Hadir pula anggota FKPPI lainnya sejumlah 60 orang.


Rapat ini dilaksanakan di Aula Makodim 0721/Blora. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono menyatakan rapat ini bertujuan untuk menginventarisir dan menghimpun jumlah anggota FKPPI dan GM FKPPI yang berada di wilayah Kabupaten Blora.
 


Kegiatan ini menurut Dandim juga untuk melakukan pengecekan kesiapan seragam anggota FKPPI dalam rangka Apel Besar FKPPI yang akan dilaksanakan di Rindam IV/Dip Magelang.

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, secara terpisah memberikan pembekalan-pembekalan tentang kegiatan pelatihan-pelatihan ilmu militer seperti Permildas. Selain itu, juga PBB serta ilmu militer lainnya. "Karena pada waktu pelaksanaan Apel Besar di Magelang nanti akan diselenggarakan Lomba PBB antar FKPPI se wilayah Jawa Tengah, dengan berpaikan seragam lengkap sebagai anggota FKPPI," pungkas dia. (Red-HB23/Foto: Serda Sujono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721 Blora dan FKPPI Himpun Anggota FKPPI dan GM FKPPI di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora