Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 17 February 2015

Taman Sarbini Water Splash Blora, Wisatanya Warga Blora Rembang Pati Grobogan Bojonegoro dan Sekitarnya



Taman Sarbini Water Splash Blora merupakan salah satu wisatanya warga Blora, Rembang, Pati, Grobogan, dan juga wisatanya warga Bojonegoro dan sekitarnya.  Anda bisa menjadikan Taman Sarbini Blora ini menjadi salah satu referensi untuk liburan dan memanjakan anak-anak Anda dalam beberapa objek permainan yang sangat menyenangkan. 
 
Taman Sarbini Water Splash Blora. Foto: Andikakus
Berwisata dan liburan adalah kebutuhan primer dalam hidup. Jadi sudah wajar jika Taman Sarbini di Blora ini selalu ramai dikunjungi para warga yang butuh kesegaran rohani dan hiburan sejenak.

Sebab, selain lokasi juga dekat gedung DPRD Blora atau sebelah barat lapangan Kridosono Blora, Taman Sarbini memiliki beberapa permainan yang sangat menarik. Wisata yang diubah namanya menjadi Water Bluster Blora ini dikenal dengan sebutan Taman Sarbini Blora sebagai objek wisata yang sangat banyak dikunjungi wisatawan, baik dari Blora, Pati, Rembang, Kudus, Demak, Semarang, Bojonegoro, Ngawi, bahkan Jakarta dan sebagainya.

Sarana Wisata Taman Sarbini
Sarana wisata Taman Sarbini lumayan banyak. Pasalnya, di sana juga ada patung binatang, perpustakaan, mainan anak-anak, sepeda roda tiga, mobil anak-anak. Juga ada gelanggang olahraga yang sering dimanfaatkan untuk panggung kesenian.
 
Objek Permainan. Foto: Twistcy.com
Setelah Taman Sarbini Blora dikelola swasta, namanya diubah menjadi Water Splash. Sedangkan nama Taman Sarbini Blora masih tetap dicantumkan meski ukurannya lebih kecil yang tentu masih bisa dibaca dan dilihat pengunjung.
Di sisi lain, saat ini wahana permainan di sana sudah lumayan komplit. Pengunjung bisa menikmati kereta mini, becak air, bianglala, otoped, komidi putar, istana balon, bioskop tiga dimensi, bumper boat, kereta wisata, mobil bertenaga baterai, lokasi outbound untuk anak dan pengunjung juga bisa menikmati water splash atau istilah umumnya water bluster yang bisa menyegarkan otak dan kondisi kesehatan fisik para pengunjung.

Taman Sarbini Water Splash Blora menjadi wisatanya warga Blora, Rembang, Pati, Grobogan, Bojonegoro, dan sekitarnya yang bisa dijadikan rujukan untuk berwisata di Bumi Samin. Jika Anda belum pernah ke lokasi ini, segere bergegas lah ke lokasi tersebut untuk menikmati indahnya dan asyik berwisata bersama keluarga tercinta.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Taman Sarbini Water Splash Blora, Wisatanya Warga Blora Rembang Pati Grobogan Bojonegoro dan Sekitarnya Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora