Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 20 February 2015

Valentine 2015, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora Suarakan “No Zina”



Blora, Harianblora.com – Bertepatan Valentine 2015, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora  suarakan “No Zina”. Selain menggelar pelatihan dakwah yang diikuti puluhan pelajar Muhammadiyah dari berbagai sekolah di Blora ini berlangsung juga foto bersama di pusat Kota Blora.


Mereka dengan tegas membawa kertas bertuliskan “No Zina” sebagai representasi menolak zina bagi pelajar secara umum dan khususnya di Blora.

Menurut aktivisi IPM tersebut, memerangi Valentine's Day saja belum cukup. Maka perlu gerakan menolak zina yang menjadi virus-virus moral. Secara tersebut, PD IPM Blora di media sosial juga menulis semua berawal dari pelajar, izinkan mereka untuk belajar, belajar menjadi penyelamat ummat, belajar menjadi pedang-pedang Allah. (Red-HB12/Foto: PD IPM Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Valentine 2015, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora Suarakan “No Zina” Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora