Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 1 February 2015

Beredar Foto Penampakan Hantu Saat Swalayan Bravo Cepu Terbakar



Blora, Harianblora.com – Sejak terjadinya tragedi terbakarnya Swalayan Bravo Cepu, Kabupaten Blora beberapa hari kemarin, sampai saat ini belum bisa dipastikan apa penyebabnya. Namun, sampai hari Minggu (1/2/2015), beredar foto penampakan hantu saat Swalayan Cepu terbakar. Gambar tersebut tersebar di media sosial juga lewat BB dan android.


Entah itu hasil edit atau kenyataan, belum bisa dipastikan. Salah satu penerima gambar tersebut adalah Windi (34) warga Blora. Menurutnya, gambar itu ia dapatkan dari temannya. “Saya gak tahu foto itu benar atau tidak, tapi memang seperti asli,” tukasnya kepada Harianblora.com.

Gambar yang menyeramkan tersebut bertuliskan “Ada Sesosok Wajah Perempuan Disaat Terjadinya Kebakaran Bravo Supermarket Cepu”. Sekilas, gambar tersebut terlihat orisinil dan tanpa edit. Namun fakta kebenarannya belum bisa dipastikan, apalagi saat ini belum ada yang merekam kejadian tersebut.
“Ya bisa saja ini cari sensasi, bisa juga benar. Karena memang kejadian itu terjadi dinihari, tidak ada orang yang tahu,” jelas Windi.

 Polres Blora, sampai Minggu (1/2/2015) juga belum bisa memastikan penyebab kejadian terbakarnya Bravo Cepu tersebut. Namun banyak yang menduga, kebakaran itu akibat korsleting.

Bagus, siswa SMA Negeri 1 Blora juga mendapatkan foto tersebut. Menurutnya, foto itu ia dapatkan dari temannya. “Saya mendapatkan foto tersebut dari temanku,” bebernya kepada Harianblora.com, Minggu (1/2/2015) malam. Ia mengakui, foto itu sudah menyebar di BB, android dan media sosial. (Red-HB14/Foto: Windi).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Beredar Foto Penampakan Hantu Saat Swalayan Bravo Cepu Terbakar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora