Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 7 February 2015

Gubernur Jateng Kunjungi Bleduk Kuwu



Grobogan, Harianblora.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, MIP mengunjungi Bleduk Kuwu sebagai salah satu objek wisata di Kabupaten Grobogan. Hal itu dilakukan pada Kamis (5/2/2015) bersama beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Grobogan, seperti Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro, Sekretaris Daerah Sugiyanto para pimpinan FKPD serta pejabat yang lain.
 
Ganjar Pranowo saat kunjungan ke Bleduk Kuwu
Selain kunjungan ke Grobogan, Ganjar juga mengunjungi Kabupaten Pati dan Kabupaten Blora. Pada saat di Grobogan, ia menyempatkan mampir ke wisata Bledug Kuwu di Kecamatan Kradenan, Grobogan. 

Dalam kesempatan itu, gubernur menegaskan, setelah jalan raya bebas berlubang, Pemprov Jateng akan memprioritaskan perbaikan infrastruktur menuju objek wisata yang ada di Jawa Tengah. Termasuk salah satunya adalah Bledug Kuwu yang butuh tambahan infrastruktur agar bisa menarik wisatawan.

Menurut politisi PDI P tersebut, potensi wisata di Jateng lumayan bagus. Akan tetapi, sarana prasaranya masih belum mendukung. “Potensi wisata kita cukup bagus. Namun, sarana prasarananya masih belum mendukung. Utamanya, akses jalan masuk menuju lokasi wisata,”  papar Ganjar.

Ganjar juga menambahkan, sektor pariwisata ini ke depannya akan ditargetkan bisa meningkatkan pendapatan daerah. Untuk itu, kata dia, perlu disiapkan segala sesuatunya untuk mewujudkan target tersebut. Di antaranya, menyiapkan alokasi dana untuk penyediaan infrastruktur ke lokasi wisata. (Red-HB15/Foto: Pemkab Grobogan).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gubernur Jateng Kunjungi Bleduk Kuwu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora