Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 5 February 2015

HMI Badko Jateng-DIY Gelar Seminar Kepemudaan

Semarang, Harianblora.com - Bertempat di gedung Balaikota Semarang,HMI Badko Jateng-DIY Gelar Seminar Kepemudaan dalam rangka Tasyakuran Milad HMI ke 68.

Seminar kepemudaan ini mengusung tema "Peran Pemuda dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN" yang diisi oleh Ferry Firmawan ST. MT selaku Ketua Umum HIPKA (Himpunan pengusaha Kahmi) Jawa Tengah dan  Tino Indra Wardono selaku Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Semarang.

Acara yang dihadiri puluhan kader HMI se Jateng-DIY ini dilaksanakan Kamis, 5 Februari 2015.
M. Bintang Aris Lukman Hakim, Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Milad HMI yang ke 68. Wakil Sekretaris Umum HMI Badko Jateng-DIY tersebut juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak.

Hakim Alif Nugroho, salah satu peserta seminar mengatakan acara tersebut sangat penting dalam memperingati Milad HMI. "Semoga agenda ini bermanfaat bagi kader HMi di Jateng-DIY," ujarnya kepada Harianblora.com.

Selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Semarang, ia juga menjelaskan, usia HMI yang semakin membuktikan bahwa HMI masih bisa diterima masyarakat. "Kader HMI itu bukan kader golongan tertentu, tapi kader umat dan kader bangsa," bebernya. (Red-HB16/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HMI Badko Jateng-DIY Gelar Seminar Kepemudaan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora