Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 2 February 2015

Keluarga Mahasiswa Blora (Kamaba) Yogyakarta Akan Gelar Seminar Pers



Blora, Harianblora.com – Keluarga Mahasiswa Blora (Kamaba) Yogyakarta akan menggelar Seminar Pers pada Sabtu (14/2/2015). Agenda ini juga serangkaian bersama dengan Lomba Esai Tingkat SMA se Kabupaten Blora.

Agenda besar ini digelar dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015. KAMABA Blora mengusung tema besar, yaitu “Bapak Pers Nasional adalah Bapak Kita”.


Dalam Seminar Press yang akan digelar di Gedung Pertemuan Setda Kabupaten Blora ini mengusung tema “Peran Media Sebagai Wahana Mencerdaskan Bangsa”. Pembicaranya pun menarik. Pertama, Soesilo Toer, ia adalah penulis dan juga adik kandung dari sastrawan terkemuka asli Blora, yaitu Pramoedya Ananta Toer.

Pembicara kedua adalah Wahono, S.Sos, S.Kom yang juga Ketua PWI Kabupaten Blora. Pemateri ketiga adalah Sri Wiyono, Wartawan Jawa Pos Radar Bojonegoro.

Seminar ini bebas dan terbuka untuk umum. Selain gratis, panitia juga menyiapkan snack, piagam dan juga doorprize. (Red-HB13/Foto: Kamaba Yogyakarta). Baca juga: Raden Mas Djokomono Tirto Adhi Soerjo, Bapak Pers Nasional Asli Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keluarga Mahasiswa Blora (Kamaba) Yogyakarta Akan Gelar Seminar Pers Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora