Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 10 February 2015

Primkop Kartika C-10 Blora Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2014

Blora, Harianblora.com -  Primkop Kartika C-10 Blora menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2014 pada Selasa (10/2/2015). Kegiatan ini bertempat di Aula Kodim 0721/Blora yang dihadiri Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin sekaligus sebagai Komandan Sandaran Primer Koperasi Kartika C-10 Blora, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav. Burhanuddin, ST, Ketua Primer Koperasi Kartika C-10 Blora Kapten Inf Supartono.
 
Rapat Anggota Tahunan di Aula Kodim 0721 Blora, Selasa (10/2/2015).

RAT ini mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Soliditas Jaringan Usaha, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna menunjang Kesejahteraan Prajurit Beserta Keluarganya" yang dilaksanakan dalam berbagai agenda.

Hadir pula Ketua Perindakop Blora Bapak Ir. Maskur, Ketua Dekopinda Blora Bapak Shosyi'in, Ketua Puskopad Diponegoro yang diwakili Pengurus Koperasi Diponegoro Mayor K Srii Widyowati, Koordinator Korem 073/Mkt Peltu Watna, para Pasi, Para Danramil dan perwakilan anggota Baik TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora serta Ketua Persit KCK Cab XLII beserta Pengurusnya dan juga seluruh anggota PrimKop Kartika C-10 Blora


RAT ini berlangsung dengan kegiatan agenda pemaparan dari para tokoh penggerak perkoperasian khususnya di Kabupaten Blora, laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari pengurus, serta pembahasan beberapa hal dan kegiatan yang akan dijalankan pada tahun 2015.


Ir. Maskur Kepala Dinas Perindangkop Kabupaten Blora menyatakan secara umum Primkop Kartika C-10 baik. Hal itu bisa dilihat dari tolak ukurnya adalah unit usahanya mampu mendapatkan pendapatan yang meningkat dan pencapain sisa hasil usaha meningkat pesat.

"Hanya kineja keuangan masih perlu pembenahan, karena stagnan di bidang usahanya. Selamat RAT, semoga menghasilkan keputusan yang berpihak kepada anggotanya dan meningkatkan berkoperasi," papar Maskur.

Kapten Inf Supartono Ketua Primer Koperasi Kartika C-10 Blora juga mengatakan, RAT ini akan memberikan beberapa sumbangan sosial. Hal itu meliputi musola Kodim 0721/Blora, Persit Kodim 0721/Blora, pembagian SHU, anak anggota TNI maupun PNS yang berprestasi SD, SMP, SMA. Selain itu, juga beberapa doorprize yang akan diundi melalui daftar hadir para anggota. 
 
Dalam sambutannya, Dandim 0721/Blora Letkol Inf ariful Mutaqin selaku Komandan Sandaran Primkop Kartika C-10 Blora mengatakan anggota koperasi harus melaksanakan kewajibannya dengan baik dan seimbang antara hak dan kewajiban sebagai anggota koperasi. Sedangkan untuk pengurus kelola koperasi, kata Dandim, dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku dan hindari penyimpangan-penyimpangan sekecil apapun yang akan merugikan anggota koperasi.

"Untuk pengawas koperasi, laksanakan pengawasan secara intensif agar dapat dihindari indikasi-indikasi penyimpangan," ujar dia. RAT ini juga digelar dalam rangka pengurus bisa bertanggung jawab atas realisasi program kerja, program anggaran pendapatan dan belanja yang telah diputuskan oleh anggota untuk dilaksanakan pengurus.

"Sekalian untuk dapat dimanfaatkan menyampaikan saran masukan dan koreksi bagi pengurus, guna perbaikan serta peningkatan koperasi, sehingga kedepan akan jauh lebih baik," kata Dandim. (Red-Hb19/Foto; Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Primkop Kartika C-10 Blora Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2014 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora