Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 29 March 2015

Ahmad Fauzi Tetap Optimis Terbitkan Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal



Semarang, Harianblora.com – Ahmad Fauzi tetap optimis terbitkan buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal. Hal itu diungkapkannya tak lama ini saat ditemui wartawan Harianblora.com, di rumahnya Krapyak, Kota Semarang. Menurut alumnus IAIN Walisongo Semarang tersebut, buku tersebut berpotensi menimbulkan polemik dan pertentangan.

“Kalau dinilai dan dilihat dari judulnya saja pasti terlihat aneh, namun saya menggunakan berbagai pendekatan dalam menulis buku ini. Jadi isinya bisa saya pertanggung jawabkan,” tukas dia.

Pria yang pernah mengidap Skizofrenia selama 15 tahun tersebut menuturkan, buku ketiganya ini merupakan buku lama yang ia tulis, namun ia baru menerbitkan pada tahun 2015 ini. “Buku ketiga ini naskahnya sudah lama jadi, namun tahun ini baru saya terbitkan,” jelasnya.

Fauzi yang juga penanggung jawab acara Lentera Budaya Cakra Semarang TV tersebut menyatakan, sampai detik ini sudah banyak yang memesan buku tersebut meskipun belum terbit. “Saya hitung kemarin hampir 90 orang yang pesan ke saya, padahal belum terbit dan masih dipercetakan,” tandas penulis buku Agama Skizofrenia tersebut.

Ia berharap, buku tersebut dapat dibedah di berbagai tempat. “Sudah ada beberapa kampus yang siap membedah buku ini, saya siap menjadi pemateri dan dikritik membangun,” tukas Fauzi.

Pria yang pernah masuk seleksi nominator tokoh di Kick Andy ini mengakui, saat ini istilah Incest antara Adam dan Hawa masih tabu. Bahkan, banyak yang hanya menerima apa adanya tentang Adam dan Hawa.

Dalam buku baru ini, Fauzi akan menguak beberapa hal yang belum pernah dipublikasikan di masyarakat tentang incest Adam dan Hawa. Belum lagi, istilah Nabi Kriminal juga masih jarang.
“Ini saya harapkan menjadi buku yang hebat dan menggemparkan dunia, saya tetap optimis menerbitkan karena sebentar lagi juga terbit,” pungkas dia. (Red-HB23/Foto: Fauzi).

Yuk Miliki Buku Ahmad Fauzi dengan cara: Cara Pesan dan Membeli Buku Agama Skizofrenia, Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ahmad Fauzi Tetap Optimis Terbitkan Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora