Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 19 March 2015

Info Beasiswa Terbaru, Beasiswa Kuliah di UI Unnes UIN Walisongo UIN Jakarta



Info Beasiswa terbaru ini untuk beasiswa kuliah di UI, Unnes, UIN Walisongo Semarang, UIN Jakarta dan juga STEBANK Islam Mr. Sjafruddin Prawiranegara, Jakarta.

Bagi Anda lulusan SMA, SMK, atau MA silahkan ikuti dan daftarkan diri Anda pada program beasiswa Monash Institute. Sebab, tahun ini Monash Institute kembali memberikan beasiswa untuk lulusan SMA yang hafal atau mau menghafal al-Qur'an untuk kuliah di kampus Universitas Indonesia, Unnes Semarang, UIN Walisongo Semarang, UIN Jakarta dan juga STEBANK Islam Mr. Sjafruddin Prawiranegara, Jakarta. 

Bagi yang berminat, silahkan kunjungi laman monashmudaindonesia.org. Atau bisa kontak langsunh di Dr. Mohammad Nasih, MSi di nomor HP 081380746417 atau pin 2A500C28.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Info Beasiswa Terbaru, Beasiswa Kuliah di UI Unnes UIN Walisongo UIN Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora