Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 22 March 2015

Warga Blora Antusias Ajak Foto Lumba-Lumba di Taman Sarbini (Water Splash) Blora

Blora, Harianblora.com - Pementasan lumba-lumba dan aneka satwa yang bertemakan "Parade Pendidikan dan Penyuluhan dan Konservasi dalam Bentuk Atraksi Lumba-Lumba + Animals Show" di Taman Sarbini Blora pada 12 Maret 2015 hingga 12 April 2015 membuat Warga Blora Antusias Ajak Foto Lumba-Lumba

Pentas ini digelar pukul 11.00, 15.00, 17.00, dan 19.30 WIB untuk hari Senin hingga Jumat, sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur pentas pukul 09.30, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00, dan 20.30 WIB.



Pentas dengan harga tiket masuk sebesar 20.000 rupiah ini memberikan daya tarik bagi masyarakat Kabupaten Blora, karena selain dapat melihat atraksi lumba-lumba dan aneka satwa, para penonton juga dapat berfoto bersama lumba-lumba yang bernama Nakula dan Sadewa.

Kesempatan foto ini dapat diperoleh ketika waktu rehat di pertengahan pertunjukan dan setelah pentas usai. Namun penonton tidak boleh semena-mena foto bersama, mereka harus terlebih dahulu izin kepada panitia dan membayar sebesar 30.000 untuk sekali berfoto. 

Setelah itu nantinya hasil foto dapat diambil di sekretariat, berupa foto yang telah dicetak dan softfile foto bersama lumba-lumba. 

"Perasaan saya sangat terhibur dengan atraksi beberapa hewan tadi. Selain itu cukup senang juga karena dapat memegang langsung hewan lumba-lumba sekaligus berfoto dengan lumba-lumba" ujar Indra, salah seorang penonton atraksi lumba-lumba. (Red-HB39/Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga Blora Antusias Ajak Foto Lumba-Lumba di Taman Sarbini (Water Splash) Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora